Mitra Kukar ada masalah secara efektif menentang Persiba

INILAHCOM, Jakarta – Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, mengatakan ia tidak kecewa dengan hasil imbang tujuan Persiba Balikpapan dengan. Setelah makan Mitra Kukar fokus utama pada game berikutnya.

Persaingan dalam melanjutkan Championship (ISC) A Stadion Sepak Bola Indonesia Madhya di Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (24/06/2016) malam WIB, fun games berjalan karena kedua tim ingin menang yang sama untuk memastikan yang terbaik di Kalimantan Timur. Namun, sampai peluit berbunyi panjang tidak ada gol yang tercipta.

Menurut Subangkit, hasil imbang melawan yang sangat merugikan tim yang gagal mencapai posisi tiga. Mereka saat ini masih bercokol di tahun-tahun awal peringkat.

“Hasil imbang ini tentu merupakan kerugian bagi Mitra Kukar sementara kami ingin memperbaiki posisi di peringkat. Tapi itu sepak bola, hasilnya tidak bisa ditebak,” kata Subangkit usai pertandingan.

Meski kecewa, evaluasi adopsi Subangkit berusaha untuk bekerja keras sepanjang pertandingan. Namun, sejumlah peluang yang seharusnya menjadi gol tidak digunakan.

Selama pertandingan, semua pemain sangat disiplin dan mencoba untuk menunjukkan permainan atau dioptimalkan untuk mengontrol bola sementara pada akhirnya itu tidak membantu Mitra Kukar poin penuh dari Newcastle.

“Meskipun kami memiliki bola, memiliki banyak peluang, tapi hasilnya Semoga masih kurang maksimal. Di pertandingan berikutnya, yang semuanya dapat bekerja keras lagi sehingga posisi kami dapat tetap di atas, “pungkasnya.

Related Posts