Kongres PSSI akan memfasilitasi K-85 oleh FIFA

INILAHCOM, Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) akan memfasilitasi delegasi 85 mengundang saya untuk bertemu dengan perwakilan FIFA dan AFC saat mengunjungi Indonesia.

Perwakilan dari FIFA, yang diwakili oleh Kepala anggota, Primo Corvaro, AFC diwakili oleh Sanjeevan Balasingam panas perkembagan mengunjungi Indonesia untuk melihat terutama program setelah bongkar PSSI menghapus sanksi dari federasi sepak bola dunia 13 Mei tertinggi terakhir.

Kelompok 85 adalah sekelompok panggilan yang sangat vokal untuk mengadakan Rapat Umum Luar Biasa (KLB). Teori terjemahan K-85 harus dilakukan segera setelah mengidentifikasi tersangka kepada Presiden Mahmud PSSI La Nyalla Mattaliti oleh Pengadilan Tinggi Jawa Timur dalam kasus hibah Bulog.

Plt. Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, mengatakan K-85 pertemuan dengan perwakilan dari FIFA dan AFC dapat diselenggarakan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/06/2016).

“Kami akan memberikan fasilitas bagi para anggota akan bertemu dengan FIFA dan AFC,” Panjaitan Kantor Hinca PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (2016/06/20), mengatakan .

Ajukan pertanyaan untuk FIFA dan AFC pertemuan, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI dari Partai Demokrat menegaskan pembicaraan hanya tentang program akan dijalankan PSSI. Tidak ada pembicaraan khusus yang dibuat termasuk isu wabah.

“Jika hari ini mereka hanya ingin mendengar perkembangan PSSI setelah pencabutan sanksi oleh FIFA tidak spesifik., Mereka datang hanya untuk memastikan bahwa PSSI dan telah kembali bekerja “, pungkasnya.

Related Posts