Kualitas Austria Bikin Portugal Pemain khawatir

INILAHCOM, Paris – Portugal akan memainkan laga penting melawan Austria. Austria tahu ada beberapa pemain berkualitas, Portugal tidak terlalu memperhatikan pemain.

Portugal dan Austria akan mencoba untuk memenangkan Piala Eropa pertama pada tahun 2016 ketika ia bertemu di Stade de France. Minggu (19/06/2016) dini pagi. Kemenangan ini akan membuka jalan bagi kedua tim untuk melanjutkan ke tahap KO .

Portugal kini berada di tempat ketiga dengan nilai-nilai packing dari hasil imbang melawan Islandia, sementara Austria tidak kehilangan mendapatkan poin untuk Hungaria di pertandingan pertama.

Selecao das Quinas tidak akan mudah percaya untuk menang karena Austria tidak akan kembali kegagalan dan peluang kandas lolos dari penyisihan grup. Menurut pelatih asal Portugal, Fernando Santos, yakin Austria akan menampilkan pertandingan pembukaan untuk memberikan tekanan pada tim tidak seperti Islandia yang mereka hadapi sebelumnya.

“Austria adalah tim yang sangat kuat. Lebih dari empat atau lima tahun mereka berkembang dan mempertahankan staf. Mereka sangat kuat dalam serangan dan memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka berbeda dari Islandia, “katanya di situs resmi UEFA .

Austro menduduki pemain berbakat terbaik di ajang Eropa bermaian David Alaba dari Bayern Munich dan Marko Arnautovic dengan Stoke City. Santos tidak menutup mata terhadap kualitas dan kemampuan para pemain, tapi dia disebut pertandingan grup Austria yang akan membahayakan tim.

“David Alaba, Marko Arnautovic, Marc Janko, Martin Harnik … Mereka adalah pemain dengan kualitas terbaik. Zlatko Junuzovińá juga. Austria adalah tim yang penuh pemain berkualitas tidak terus mencari bola dan pergi keluar dan bermain seperti. “

” tidak ada perhatian khusus kepada para pemain, kita harus memperhatikan semua tim Austria, “pungkasnya.

Related Posts